Sabtu, 02 Mei 2009

Friendsteran bisa dapet uang ??

Pasti sudah banyak dari Kita yang sudah mengetahui apa itu Friendster (FS),dan pasti sudah termasuk menjadi membernya, apalagi dkalangan anak muda( cari pacar, TTM, ato kontak2′an dengan teman lama, adalah hal biasa ).

Tetapi apakah FS akan membayar Kita ?? Sudah brp byk uang yg sudah Kita habiskan utk bermain FS, dan sudah brp jam Kita habiskan utk bermain FS, dan hasil’y tanpa menghasilkan uang sepeserpun, yah mgk dapet gebetan lah ato teman baru :p hehe

Nah dsini saya perkenalkan, YUWIE

Social situs yang mirip dengan Friendster dan Facebook ini, akan memberikan uang kpd membernya pada saat kita upload foto, kirim komen, kirim pesan, dapet komen, pada saat ad yg mlihat profile Kita, cari pacar :p hehe, dll hal yg Kita lakukan dalam YUWIE ini. Dan lagi jika kita bisa mdapatkan referral ato mengajak org lain mjd referal Kita, Kita pun bisa mdapatkan sedikit dari penghasilan downline/referral yg kita undang tadi. .

GIMANA TRUS CARA JOIN’Y ??

Anda cukup Klik dsini utk referral saya dan ikutin petunjuk - petunjuk yang ada, dan harus diisi dengan benar, dan ini link profile saya

KOK BISA DIBAYAR SIH, GA MENCURIGAKAN TUH SITUS ??

Pada saat Kita join di Yuwie, Yuwie akan memberikan penawaran - penawaran berupa iklan - iklan dari perusahaan - perusahaan besar, nah perusahaan - perusahaan besar tsbt yang akan m’bayar situs Yuwie dan juga para member dari Yuwie. Dan dari situ Kita akan mdpt uang.

Dan satu hal lagi, Yuwie memakai perusahaan yg menengahi jalur uang, antara konsumen dan penjual secara online dengan Paypal (satu - satu’y perusahaan yg terjamin dan pasti aman).

  • Dan utk mengetahui ttg paypal lebih lanjut,dan bgmn cara joinnya silahkan KLIK DSINI
  • Silahkan kunjungi Paypal dg cara KLIK DSINI utk menjadi member paypal

So buruan join skrg, mumpung msh sdkt yg join d daerah Indonesia neh

Utk join di Yuwie Klik Dsini

Met mencoba dan sukses utk mencari dolar ya. . :)


0 komentar: