Sabtu, 02 Mei 2009

Keberuntungan bukanlah modal untuk sukses

Halo para orang - orang sukses, ini posting saya yg pertama kali neh. Mohon bantuannya ya klo ada salah2, ya namanya jg manusia, pasti perna ada salahnya, kan saya juga belajar terus,hehe. Ok deh nda berlama - lama lagi.
Hari ini, detik ini, saya mau bercerita neh tentang apakah sebenarnya kesuksesan yang nyata itu ??
Temen saya pernah bilang, kalo sebenarnya org kaya itu berhasil karena adanya keberuntungan. Contohnya seperti anak Presiden, ato anak pejabat, "jadinya bruntung tuh anak, pasti kaya". Waduh kita harus bisa menghilangkan sifat - sifat sirik seperti ini, hehe. . begitu kata Pak Tung.
Begini sebenarnya, kaya itu bukan dari keberuntungan semata, yah mungkin bisa juga sih keberuntungan itu ada andilnya sedikit. Tapi kesuksesan yang sebenarnya itu adalah dari diri Kita sendiri, kalo kita anggap diri kita tdk bisa, yah pasti tidak bisa, dan selama - lama pasti tidak akan perna bisa.
Trus kalo misalnya kita anggap kita ini tidak beruntung, lalu apa gunanya kita hidup ?? ya uda "Mati aja Loe",hehehe.. Bener kan ?? Sebenarnya kalo di logika, orang kaya itu pertama kali kok bisa kaya itu dari mana ? kan bukan dari kejatuhan uang lgsung dari langit kan ?? Pasti Dia kerja keras, ulet, tekun, dan mau belajar terus sampai Dia sukses .
Saya pernah melihat org yg benar - benar sukses di bidang penjualan distributor, Beliau membeli mobil sendiri, dan tdk dibiayai sedikitpun oleh orang tuanya. Dan banyak sekali orang yang menyanjungnya. Begini kata orang - orang yang menyanjungnya, "Wah, Pak, beruntung sekali Anda ya, bisa sukses kayak gini", lalu beliau hanya tertawa kecil saja karena orang yg menyanjung tersebut tidak tahu bagaimana proses dan kerja keras yang telah dilalui, banyak rintangan, bebatuan, dan juga jurang yang dalam, yang perlu dilalui untuk bisa menjadi orang yg kaya,org yang sukses.
Nah rekan - rekan, jangan hanya Kita mengandalkan keberuntungan semata, tetapi Kerja keras, ulet, mau belajar selalu, bersyukur, dan tentunya berdoa pada Tuhan, adalah jalan menuju pintu kesuksesan. Ok sampai disini dulu yah posting saya, moga - moga aja berguna untuk rekan2 sekalian menuju kesuksesan. Sampai jumpa di puncak kesuksesan !!! LUAR BIASA !!!

0 komentar: